SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA

KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.

Kadsha.com

MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Biografi Pemeran Profil Dewi Parwati 2 serial maha dewa

Biografi Biodata dan Profil Dewi Parwati 2. Blog tempatnya mengenal Tokoh dan Orang terkenal Di dunia. untuk menambah Ilmu pengetahuan kita juga memotivasi diri untuk mengambil sisi Positive dariseorang Tokoh dunia 

Dewi Parwati diperankan oleh Sonarika Bhadoria. Seorang aktris asal Mumbai yang masih keluarga klan Rajput. Ayahnya adalah seorang kontraktor, dan ibunya adalah seorang ibu rumah tangga. Meski tak ada darah seni dalam darahnya, tapi ia lebih suka dengan dunia hiburan dan terjun sebagai aktris.

Kalian hanya suka nonton yang namanya film mahadewa dian tv yang namanya dewi parwati berikut adalah biografi profil dan dewi parwati yang kedua dan sebelumnya sudah diperankan oleh orang lain ini dia pasti sudah menjadi pengganti dari film serial mahadewa tersebut sebagai pemeran parwati semoga bermanfaat untuk informasi yang kita berikan dan menjadikan ilmu tambahan buat anda untuk mengenal sosok parwati di serial mahadewa antv terimakasih telah berkunjung




Bakat aktris kelahiran 3 Desember 1992 itu sudah terlihat sejak ia remaja. Sampai akhirnya ia melakukan debut di dunia seni peran pada tahun 2011.

Sonarika Bhadoria. @hdwallpaperSonarika Bhadoria. @hdwallpaper

Serial pertama yang ia bintangi adalah Tum Dena Saath Mera. Selama setahun membintangi serial itu membuat nama Sonarika langsung melesat ke jajaran aktris yang disegani.

Tak hanya memiliki wajah yang cantik, Sonarika juga punya kualitas akting yang sangat baik. Karena itulah ia langsung terpilih menjadi Dewi Parwati dan disandingkan dengan Mohit Raina dalam serial Mahadewa.

Kini, ia tak hanya berkecimpung di dunia layar kaca. Tak lama lagi, ia akan tampil di layar lebar, tepatnya Sonarika akan mengambil peran dalam film INDRAJITH yang rencananya akan ditayangkan pada 2014 ini.

 


© Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Biografi Biodata dan Profile Blog Kumpulan Biografi Tokoh dunia 2012 privacy-policy

Kumpulan Biodata Maupun Biografi artis, Tokoh, Penyanyi, Olahragawan, sampai Politisi, juga Pahlawan Indonesia dan Orang-orang terkenal Di seluruh Dunia